Serunya WWIM 13 di Bali | Mamanism
39
post-template-default,single,single-post,postid-39,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,vertical_menu_enabled,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_top,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-6.0.5,vc_responsive

Serunya WWIM 13 di Bali

World Wide Insta Meet atau yang lebih dikenal sebagai WWIM ini merupakan ajang tahunan yang diadakan oleh instagram sebagai bentuk apresiasi terhadap para instagramer’s yang ada di seluruh dunia. Acaranya simple yaitu mengumpulkan sesama instagramer’s di suatu tempat di masing – masing daerah atau negara bagian. Selain itu Instagram juga memberikan souvenir yang dikirimkan jauh – jauh hari sebelum acara WWIM dimulai kepada para Instagram User yang sudah masuk dalam kategori Suggested user.

WWIM kali ini sudah memasuki angka ke-13 yang artinya sudah 13 kali diselenggarakannya acara semacam ini setiap tahunnya. Tahun ini saya mengikuti acara WWIM ini di wilayah Bali begitu pula tahun sebelumnya. Konsep acara yang diusung oleh masing – masing wilayah pun berbeda – beda tergantung bagaimana kreativitas dari penyelenggara setiap daerah itu sendiri, tak luput pula di Bali.

WWIM 13 yang diadakan di Bali merupakan salah satu acara yang lumayan seru tak menutup pula di wilayah lain dengan keseruan yang berbeda – beda pula. WWIM di bali kemaren dihadiri pula oleh instagram dari pula sebelah yaitu dari Lombok, ada pula bahkan yang dari luar negeri, tepatnya dari Negeri Jiran, Malaysia.

Tepat pukul 13.00 WITA kami berkumpul di sebuah Taman yang cukup luas di daerah wisata Bedugul, yaitu Botanical Garden Bedugul. Sebelum kami memulai acara tersebut ada pengarahan dari pihak panitia yang dalam hal ini diwakili oleh ketua panitia itu sendiri yaitu @wahego begitu nama panggilan di instagramnya. Acara dibagi menjadi tiga sesi yaitu pertama berkumpul di meet point pertama dan mengadakan foto bersama, setelah foto bersama selesai diadakan challenge dari panitia dengan cara membuat foto konsep dengan tema; Hand in frame, Standing Solo, dan Jump. Challenge tersebut berlangsung selama satu jam dan langsung diupload di tempat tersebut karena pemenang akan langsung diumumkan. Kemudian, acara ditutup dengan sesi terakhir yaitu di meet point ke-2 dengan membuat video menggunakan drone dan acara ditutup dengan pengumuman pemenang challenge. Ada 3 instagramer’s yang mendapatkannya dua dari lombok dan satunya dari Bali itu sendiri. Foto – foto yang ditampilkan oleh para instagramer’s ini sungguh menakjubkan, kalian bisa melihatnya sendiri dengan cara mencari hastagh #WWIM13, #WWIM13INDONESIA, #WWIM13BALI, dan juga hastagh terakhir yang merupakan tema untuk WWIM 13 ini yaitu #LifeOnEarthWWIM13.

Acara WWIM 13 Kali ini berjalan dengan sangat lancar meskipun hanya bertemu selama beberapa jam tapi kami sudah merasa seperti keluarga, semoga di ajang berikutnya bisa tambah rame lagi dan tambah joss lagi. See you All in WWIM 14. Salam Instagram. 

No Comments

Post A Comment