Journey To The Center Of Jember City

Hari ini gue masih terjaga dan belum tidur untuk yang ke….ke…ke… berapa ya ?? Udah lupa soalnya keseringan Insomnia sih. Alasan gue Insomnia tak lain adalah “KONEKSI GRETONGAN” *LalalaYeyeye*.

FYI gue sekarang lagi di luar kota tepatnya di Kota Jember untuk menghadiri Rakor I (Rapat Koordinasi) FORMASI JATIM (Forum Mahasiswa Fisika Jawa Timur). Kebetulan nih *inget* Kebetulan aja ya gue jadi semacam Sekretaris Jenderal gitu disini istilah lainnya Pemimpin Pembantu Organisasi… 
*FlashBack*
Pagi hari sebelum gue berangkat ke kota jember ini gue masih sibuk ngurusin masalah PKM dan tetek bengeknya, yang aku dongkol adalah temen – temenku ribet sendiri di rental printku (kebetulan aku punya semacam wirausaha di dalam kampus yang bergerak di bidang nge-Print terutama Print tugas – tugas mahasiswa), padahal gue sendiri belum selesai ngerjain PKM itu dan hari itu juga (02 Nov. 12) katanya hari terakhir sang Kajur mau tanda tangan *mati dah gue*. Sampai akhirnya aku pun tak dapet kesempatan untuk ngedit PKM itu hingga sang Khatib memanggil (Kebetulan Hari Jum’at).
Akhirnya gue niatin shalat dulu dan seperti biasa gue update kegantengan dulu di masjid u__u. Dan gue juga niatin untuk tidak membuka rental print tersebut agar pekerjaan gue untuk nyelesain PKM tersebut beres se-beres – beresnya. Setelah update kegantengan selesai di masjid dan kegantenganku bertambah sekitar 12,75% akhirnya aku kembali ke Tempatku Mencari Nafkah yaitu Jurusan Fisika di kampusku. Aku pun mulai berkutat kembali dengan PKM dan tetek bengeknya tadi, yang akhirnya aku menyelesaikannya sekitar pukul 2 siang. Dan pada jam 2 siang itu aku pun belum packing sama sekali barang – barang yang akan dibawa seperti ; Kosmetik, Cermin, Handbody, Sikat gigi, Pembersih wajah, dll. Yah akhirnya terpaksa deh berangkatnya agak sore-an dikit sekitar pukul 4 sore kita baru berangkat cuss ke Kota Jember.
Dalam perjalanan sih banyak pelajaran – pelajaran yang gue petik misalnya ada suara PC di dalam bus. Eitss, PC itu bukan Portable Computer ya tapi “Pengamen Cempreng“. Namun meskipun suaranya cempreng dan parahnya lagi dia nyanyinya pas di sebelahku *Tutup Mata,Telinga, dan Hati*, yang aku salut adalah semangat para PC itu meskipun dengan suara yang nada dasarnya adalah C alias Cempreng mereka tetap giat untuk mencari nafkah sedangkan kita kadang malu akan kekurangan kita sendiri padahal akan ada orang lain yang mengerti dan mengisi kekurangan kita dengan kelebihannya #Cieee. Tapi intinya sih kita harus berusaha entah apapun yang terjadi karena waktu tiidak menunggu kita yang terdiam, karena waktu akan terus berjalan meskipun tanpa kita.
Setelah melewati Gunung, lewati lembah, dan tebing – tebing dan juga dengan perjalanan yang menempuh waktu sekitar 6-7 jam-an akhirnya aku Tiba di Kota jember dengan TAMPAN SENTOSA pada jam 23.00 WIB. Dan sampai sekarang pun aku menulis aku tidak bisa tidur (Insomnia) disebabkan alasan yang di atas tadi dan gue bersyukur atas “KONEKSI GRETONGAN” ini, karena berkat itu semua gue masih bisa hidup terutama di dunia maya. Dan gue berharap nanti pas rakor Gue gak nunduk – nunduk kayak orang Blo’on yang sedang tidur. Semoga nanti tetep Fit. Dan Semoga hasil rakornya juga memuaskan, bagi temen – temenku entah itu di dunia nyata, maya, atau akhirat sekalipun bantu do’a juga ya…. 😀
See You… Mau Tidur pagi dulu… Ntar ceritanya gue lanjut setelah acara selesai okey… *Tarik Selimut*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *