Tips Update Kegantengan Saat Hari Jum’at

Siapa sih cowok yang gak mau terlihat ganteng, kecuali kalau cowok itu sudah membohongi dirinya sendiri sebagai cowok jadi-jadian ya gue gak tahu. Tapi intinya setiap cowok itu pasti pengen sekali terlihat ganteng apalagi di depan cewek – cewek kece nan modis. Faktanya ada 2 tentang cewek yang suka gosip cowok yang lewat di depannya, yaitu : 1) Kalau pas lihat cowok tampilannya cool dan kece pasti jadi bahan gosip cewek – cewek 2) Kalau pas lihat cowok tampilannya ancur banget juga pasti jadi bahan gosip cewek – cewek. Tapi kalau tampilan loe biasa – biasa aja pasti hanya akan dianggap angin lewat belaka. Nah, sekarang giliran loe sob tinggal pilih yang tampilan cool atau tampilan yang ancur.

Nah, kenapa disini gue pengen bahas masalah update kegantengan pada saat hari jumat ?? Karena banyak sekali cewek – cewek di Timeline gue yang ngetwit kalau Cowok yang pergi jum’atan itu ganteng. Makanya gue anggap tiap hari itu hari jum’at biar kegantengan gue kelihatan cewek – cewek truz *eh* #SalahFokus. Tapi pada intinya cewek tuh senang kalau cowok pergi ke masjid saat sholat jum’at apalagi cowok itu pacarnya tambah seneng banget dah.
Kalau kayak gini gue jadi pengen mendeklarasikan Jika Hari Jum’at itu adalah HARI TERGANTENG SEDUNIA dan HARI KEBERUNTUNGAN Bagi cowok – cowok.
Ini dia tips untuk para cowok – cowok yang ingin upgrade kegantengan saat hari jum’at :
1. Niat Lebih Dulu
Ini dia guys yang harus kamu lakukan terlebih dahulu, karena di dalam agama islam pun disunnahkan untuk niat terlebih dahulu dalam melakukan sesuatu yang baik. Nah, karena di Hari jum’at loe ingin ganteng, maka loe pagi – pagi setelah bangun tidur dan sholat subuh loe udah harus niat kalau pada hari jum’at ini loe ingin upgrade kegantengan.

2. Mandi dan bersih – bersih sebelum berangkat (Sunnah Rosul)
Ini juga perlu dilakukan guys, karena kadang kita tidak sadar kalau kita belum mandi atau belum bersih – bersih padahal itu sunnah rosul loh. Karena apa gunanya shalat jum’at kalau loe berangkat ke masjid dengan tampang yang kulu – kulu (bahasa jawa : gak karuan).
3. Update Status di Socmed
Tips yang ketiga ini nih biasanya tips yang paling loe demen dan paling loe sering lakukan entah dalam keadaan apapun dan waktu apapun, entah itu lagi boker atau lagi ada dosen, entah lagi galau atau lagi move on *eh*. Nih gue kasih contoh status yang bagus untuk di update di social media yang loe punya.

Bagi lelaki yang sudah sholat jumat, pasti udah ganteng donk? Silahkan bentuk boyband.. via @smansapalembang

Yang punya temen cowok atau pacar kurang ganteng,coba deh suruh dia shalat jumat supaya kegantengannya bertambah 1000% (´̯ ̮`̯ ) via @sketsaLUCU

Kalimat “ayo solat jumat yang ganteng-ganteng” tidak ampuh untuk andika kangen ben ~ via @adjisdoaibu

Cowok shalat jumat mukanya nggak tambah ganteng, tapi rohaninya.via @priambodoo

Gak ada sejarahnya pulang shalat jumat ganteng, emg pernah liat tukul plg jumatan mukanya jadi siwon.? Shalat jumat nambah iman. #wejangan via @ZonaNgaco

Untuk status – status kegantengan di hari jum’at loe bisa cari atau stalking di cowok gebetan loe masing – masing *eh* salah maksud gue loe bisa cari informasi di internet lewat stalking status cowok – cowok tentang Jumat dan Ganteng.

4. Bukti Otentik sehabis Sholat Jum’at
Ini penting guys bagi loe cowok yang pengen tingkat kegantengannya nambah, dan ini termasuk persentase yang paling banyak sekitar 40%. Bukti otentik yang bisa loe pakai yaitu foto ketika loe lagi sholat jum’at dan juga sehabis sholat jum’at kalau bisa ya sambil gaya gitu dah tapi jangan sampai gayanya seperti alay ntar kegantengan loe langsung menurun drastis -150%, rugi banget kan !
Gimana Gue udah GANTENG gak ?? gue habis sholat Jum’at Loh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *