Karakteristik #MantanTeladan

Siapa sih yang gak mau dipanggil dengan sebutan kata “Teladan”, ada yang namanya “Siswa Teladan”, “Guru Teladan” bahkan ada namanya “Kisah – Kisah Teladan”. Tapi gak ada salahnya kalau gue nambahin satu lagi jenis – jenis “Teladan” ini yaitu #MantanTeladan. Ide ini didapat ketika tante @dosmadosma mention tentang hashtag #MantanTeladan ini, dan Akhirnya kita pun bermain – main dengan #MantanTeladan *eh* Typo, bermain – main dengan Hashtag #MantanTeladan maksudnya. :3

Berikut Screenshot tentang permainan Hashtag #MantanTeladan gue dengan tante @Dosmadosma :

Nah, itu tadi asal muasal gue nulis tentang Karakteristik #MantanTeladan ini. Bilang “Terima Kasih” dulu sama CC (Cewek Cantik) >> @Dosmadosma… u,u. 
Kalau loe pengen ngerti tentang #MantanTeladan seperti apa atau yang mau sharing tentang #MantanTeladan silahkan kami masih menerima Status tentang #MantanTeladan ini. Untuk dead Linenya ditunggu sampai Avika Masuk Kuliah.
Dan sekarang berawal dari itu semua gue pengen sharing ke loe – loe semua tentang bagaimana Karakteristik Macam – macam #MantanTeladan menurut versi gue, Okey Capcusss Cyin… >>>
*Sisiran Dulu*
1. #MantanTeladan Yang Sopan
Contoh status di atas adalah contoh #MantanTeladan yang sopan dari CC ( Cewek Cantik ) >> @Dosmadosma, sampai gue sendiri tertarik untuk mencobanya… u,u. Eh, bentar gue juga punya bagaimana ciri #MantanTeladan yang sopan menurut gue.
Nih ada satu lagi Ciri – ciri #MantanTeladan yang sopan, sampai ada yang pengen jadi mantannya si CC >> @Dosmadosma.
Satu Lagi ciri – ciri #MantanTeladan Yang Sopan :
2. #MantanTeladan Yang Profesional
Untuk tipe #MantanTeladan Yang Profesional itu bisa kita lihat dari cara dia ngibulin pacarnya yang sekarang  ketika dia hubungin mantannya yang lalu, baik saat bersama si Pacar atau tidak.
Bahkan sampai ada yang ke-Jleb karena status tadi, gak tau ke-Jlebnya karena apa…
Nah, kalau yang ini nih bener profesional banget karena sang pacar gak akan mungkin tahu.
Tuh kan bener kata gue, sang pacar gak akan mungkin tahu yang merasa paling ya mantannya sambil bersin – bersin gak karuan, dan muncrat kesana kemari…. =3. Dan untuk kategori profesional yang paling gue kagumin ya yang ini >>>

3. #MantanTeladan Yang Kreatif
Kalau tipe yang terakhir ini adalah #MantanTeladan yang bener – bener kreatif, dan kata – katanya pun butuh pemahaman yang lebih untuk bisa mencerna artinya minimal butuh Bertapa di Gua selama 1 Tahun itupun juga ditambah Puasa senin – kamis biar sempurna tirakatnya.

Nah loh, ayo coba tebak apa maksud dari Bendera Putih dan Bendera Merah ??? Makanya Tirakat dulu ya ntar loe bakal nemu jawabannya disana sambil merenung selama 1 Tahun. Tapi karena gue orangnya baik hati, tidak sombong, rajin menabung dan rajin update kegantengan untuk kali ini gue beri tahu artinya kenapa harus ada kata Bendera Putih dan Bendera Merah ??? >>> Artinya, kalau misal di dalam perang bendera putih adalah tanda bahwa kita menyerah maka di dalam percintaan juga seperti itu kita tidak boleh mengibarkan Bendera putih itu berarti kita menyerah pada Cinta yang telah diberikan selama ini dan tidak mau tahu lagi tentangnya. Tapi kalau bendera merah berarti dia bukannya “Menyerah” tapi hanya tidak cocok saja dengan tingkah lakunya sekarang, warna merah berarti masih ada Cinta di dalam hatinya. Ya mudah – mudahan nanti loe bisa balikan lagi kalau ternyata dia mengibarkan warna merah, tpi kalau warna putih udah Loe cari aja penggantinya bro.
Kalau status yang di atas ini adalah asumsi gue, karena dia sangat teladan maka wajib mendapat nilai A+ (Plusnya terserah Mau dikasi apa aja, Plus ciuman, pelukan, atau apa aja deh terserah loe) *eh*.
Okey Sekarang loe semua udah pada tahu kan tentang Karakteristik #MantanTeladan seperti apa, jadi sekarang loe semua Harus Bayar tentang informasi elite kayak gini, karena gue sendiri harus sembunyi – sembunyi untuk nyuri data ini dari FJI bukan FBI ya, FJI itu adalah Forum Jomblo Indonesia. *eh* Gak bro gue bercanda koq kan gue anaknya baik hati, rajin menabung, tidak sombong dan suka update kegantengan. Tapi kalau mau bayar beneran gak apa – apa sih bro, saya terima Sebanyak – banyaknya.
Sekian dan Terima Pinangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *