Untung – Rugi #TAWURAN

Kalau bicara masalah tawuran sih sebenarnya tradisi itu sudah dari dulu, pada waktu jaman nenek moyang kita dulu sudah ada, tapi namanya aja yang beda. Kalau jaman nenek moyang dulu namanya itu Perang antar kerajaan, perang antar saudara, dan Perang Antar “………….” (Titik – titiknya isi sendiri ya, Pilihannya bisa : “Pacar”, “Gebetan”, dll). 
Ciri – ciri #Tawuran itu hampir sama dengan Perang jaman dulu, yaitu sama – sama keroyokan mainnya. Tapi bedanya kalau dulu berperang karena membela negara atau kerajaan tapi kalau #Tawuran itu lebih kepada membela harga diri dan juga sekolah conk.
Nah, bicara masalah Untung-ruginya #Tawuran Engkok (Dibaca : saya) akan mencoba menjelaskan gimana sih untung – ruginya #Tawuran itu “menurut versinah engkok tapeh” ß Versi Bahasa Madura (Menurut versi gue tapi). Sorry ya bahasanya dicampur-campur biar agak gahol gitu. 😛 (Gak Gahol Juga Gak apa2).
UNTUNGNYA #TAWURAN

1.     TERKENAL KEREN DAN GARANG
Emang sih, klo loe udah habis tawuran ntar loe sama temen – temen loe bisa dibilang KEREN dan GARANG, soalnya loe udah berani dengan yang namanya BERANTEM, eh salah maksudnya loe udah berani BERANTEM sama musuh loe atau musuh temen loe. GARANG itu juga termasuk kategori ditakutin loe, jadi loe bisa gunain kegaranganmu untuk malakin anak – anak yang cupu dan alay dii sekolah loe #TipsSesat. Jadi kalau loe di sekolah masih cupu mulai sekarang mulailah tawuran biar bisa dibilang KEREN dan GARANG #TipsSesatLagi. *eh*

2.     PUNYA BANYAK TEMAN KEREN DAN GARANG *TENTUNYA*
Nah, kalau loe udah terkenal keren dan garang itu biasanya temen – temen loe yang memang sudah keren dan garang sedari dulu pasti bakalan jadi temen loe pren, dan loe pasti bakal di ajak nongkrong – nongkrong di tempat yang KEREN dan GARANG *Tentunya*. Dan hati – hati juga biasanya kalau awal masuk team KEREN dan GARANG itu loe disuruh traktir mereka *eh* #TipsBaik.

3.     BISA DIKENAL BANYAK CEWEK CANTIK DI SEKOLAHAN
Rumusnya tuh : “Cowok KEREN dan GARANG itu berbanding lurus dengan Cewek CANTIK dan SEXY”. Faktanya biasanya walaupun Cowok itu sejelek apapun kalau dia KEREN dan GARANG apalagi jadi ketua Genk pasti banyak Cewek – cewek Cantik dan Sexy di sampingnya (Kayak Bos MAFiA gitu dah). Temen gue tuh yang ganteng tapi cupu biasanya suka iri dengan cowok yang Jelek tapi KEREN dan GARANG soalnya ya gitu deh, cewek – cewek cantik di sekolahannya pada nempel sama dia. (eh iya gak ya).

4.     BISA BELA HARGA DIRI DAN HARGA SEKOLAH *EH*
Keuntungan yang terakhir nih yang biasanya paling loe bisa banggakan sepanjang hidup loe pren. Biasanya loe tawuran karena loe membela harga diri loe yang udah dimaki – maki, dihina, dinjak –injak, terus apalagi ya……. Ya  udah pokoknya gitu dah. Loe bakalan mati – matian bela harga diri loe dan juga HARGA SEKOLAH loe *eh* (emang Sekolah Punya HARGA ya ??), tapi ya gitu deh tawuran itu biasanya dipicu oleh kata – kata kotor tentang Diri loe ataupun Sekolah loe, bener gak ?? *Kalau gak bener di bener – benerin aja ya, kasihani gue yang udah nulis ya*. Dan setelah itu pasti loe bakalan bilang sama temen – temen loe kalau Harga diri atau Harga Sekolah loe udah dihina. Dan pecahlah #Tawuran itu….. *Dar-Der-Dor*

RUGINYA #TAWURAN

1.     TERKENAL JELEK DAN SOK – SOK’AN
Karena tadi kita udah bahas masalah untungnya tawuran sekarang kita bahas ruginya dimana. Keuntungan nomor satu tadi adalah loe bisa terkenal KEREN dan GARANG. Dalam Kerugian Tawuran pun loe bisa terkenal tapi Terkenal JELEK dan SOK – SOK’an (Nah Itu ruginya Conk) *miris*. Dan biasanya itu juga berefek pada akademis di sekolah maupun di lingkungan keluarga (Kalau Ketahuan #Tawuran sih, kalau ya gak apa2). *Kwuk*

2.     KENA MARAH ORANG BANYAK
Ini nih kerugian yang kedua yaitu kita bisa mendapatkan Angpao “Kemarahan” dari berbagai pihak, mulai dari sekolah (Padahal loe udah bela – belain Harga Sekolah ya conk), Bokap dan Nyokap loe (soalnya wajah loe udah berubah conk dari sebelumnya *ups*), temen – temen yang cupu dan pinter (tapi mereka biasanya marah dalam hati gak berani kalau ngungkapin langsung ke loe conk), pacar loe (biasanya gitu sih, suka marah – marah terus soalnya), dan sapa lagi ya… (Di pikir sendiri aja ya, pikiran gue udah mentok segitu, hehehe).

3.     CEWEK ALIM PADA ILL FEEL
Cewek alim pada ILL Feel, iya conk soalnya loe bakalan dijauhin sama do’I kalau misalnya loe ketahuan #Tawuran apalagi pas itu loe lagi PDKT sama si do’I (wah berabe banget tuh). Bukan hanya cewek alim yang lagi loe taksir tapi juga cewek – cewek alim lainnya conk. Jadi loe jangan pernah coba – coba untuk PDKT sama cewek – cewek alim kalau loe gak mau dibenci dan dicaci maki lagi, ntar loe malah tawuran sama cewek alim itu lagi *eh* #TipsBaik.

4.     GAK BISA UPDATE KEGANTENGAN
Kerugian yang terakhir ini sungguh sangat – sangat merugikan bagi kaum adam conk, soalnya kalau kita ikut #Tawuran 100% dijamin kegantengan kita gak ke-update, beda kalau kita ibadah ke tempat peribadatan kita masing – masing kegantengan kita bakalan terupdate conk, walaupun hanya beberapa persen sih.

Nah, sekarang gimana conk masih mau tawuran atau gak ?? tuh diatas udah ada hitungan untung dan ruginya #Tawuran.

Catatan :
          – Conk ( artinya sama seperti bro/pren/bray, intinya seperti panggilan gitu tapi untuk cowok, berasal dari Bahasa Madura yaitu Kacong. Nah, kenapa dibelakangnya gue ubah huruf “G” jadi “K” ?? soalnya gue takut artikel ini hanya ditujukan untuk @poconggg saja. *ups* sorry Conk, eh salah Cong.

– #TipsSesat : Gak wajib untuk diikuti, tapi sunnah untuk dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *