Merah Dan Biru

Hidup Itu Seperti pelangi. Pelangi yang mengeluarkan keindahannya ketika sang hujan mulai mereda.Pelangi Memiliki segala warna, sama dengan hidup kita yang termaknai karena warna. Kehidupan berjalan sebagaimana mestinya, sampai kita bertemu dengan banyak warna yang mengindahkan hidup kita. Warna yang akan selalu menjadi sebuah kenangan yang berbeda-beda dalam hidup kita. Warna yang telah mengajari kita arti dari hidup.
Sebuah warna mempunyai banyak arti. Kita hidup di dunia dengan banyak warna. Warna dan selalu warna yang  membayangi di setiap sisi kehidupan kita.
Hidup adalah untuk merasakan semua warna. Namun saat kita Jatuh Cinta kita hanya mengenal satu Warna dari Cinta yaitu “Merah”. Warna MERAH yang selalu membuat kita Bahagia dan senang ketika berada di sampingnya. Warna MERAH yang akan menemani saat kita lelah. Ketika Kita telah Mengenal warna “MERAH”, tapi kadang kita lupa kalau warna MERAH itu berupa – rupa warnanya. Ada Merah Muda, Merah Jambu, Bahkan Warna Merah Pekat, yang tanpa kita sadari warna MERAH PEKAT itulah yang hampir membuat hati kita Hancur.
CINTA itu irasional tapi bisa jadi rasional. Ketika kita menggabungkan antara logika, perasaan, dan realita. Kita Bisa Kehilangan itu semua Tapi kita tidak bisa menghilangkan warna MERAH dari hidup kita. Karena warna itu akan tetap bersemayam dalam lubuk sanubari kita. Aku juga tidak ingin kehilangan warna itu, di saat aku telah benar – benar membutuhkannya dan tak ingin ada yang lain di sisiku.
Sampai Akhirnya warna MERAH dalam hidup gue berubah Menjadi Warna BIRU yang menenangkan, dibandingkan warna MERAH yang selalu mengebu – gebu. Dan hari ini aku tetap menyukai warna BIRU itu sebab “My LOVE is BLUE For You”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *